Kumpulan Tutorial Edit Foto, Edit Video, Software, Offline, Online, Bisnis Online

Friday, December 18, 2015

Cara Edit Foto Auto Fokus Dengan Photoshop Seperti Di Kamera DSLR

Cara Edit Foto Auto Fokus Dengan Photoshop Seperti Di Kamera DSLR

Hulahu Performance - Cara Edit Foto Auto Fokus Dengan Photoshop Seperti Di Kamera DSLR. Selamat datang temen - temen hulahu, saya harap temen - temen hulahu semua baik - baik saja, nah pada kesempatan ini saya akan berbagai Cara Edit Foto Auto Fokus Dengan Photoshop Seperti Di Kamera DSLR, sebetulanya begitu banyak Cara Edit Foto Auto Fokus Dengan Photoshop Seperti Di Kamera DSLR yang bisa di pelajari oleh temen - temen semua supaya 1 tutorial bisa berkembang menjadi 1000 tutorila yuk kita simak selengkapnya berikut ini.

Cara Edit Foto Auto Fokus Dengan Photoshop Seperti Di Kamera DSLR

Apabila kamu hobi fotografi rasanya kurang seandainya hasil jepretan kamu tak dikasih sentuhan sedikit editing buat memperindah photo kamu. Buat editting poto waktu ini tidak sedikit sekali type aplikasinya utk pc tergantung selera kamu. Tapi dikesempatan ini aku dapat memberikan petunjuk trick ganti photo dgn memanfaatkan Photoshop.

Cara Edit Foto Auto Fokus Dengan Photoshop Seperti Di Kamera DSLR

Siapkan foto yg ada backgroundnya (Apa saja boleh)
nida
Cara Edit Foto Auto Fokus Dengan Photoshop Seperti Di Kamera DSLR 1

Jadikan Auto Color dgn menekan Shift+Ctrl+B (biar menyesuiakan warna & cahayanya) , & tambahkan curves dgn menakan Ctrl+M, naikan diagramnya ke arah putih. sehingga foto bakal nampak cerah.nida2

Cara Edit Foto Auto Fokus Dengan Photoshop Seperti Di Kamera DSLR 2

Duplikat layer dgn mencet tombol Ctrl+J
Cara Edit Foto Auto Fokus Dengan Photoshop Seperti Di Kamera DSLR 3


Terhadap Layer duplikat (Layer 1) tambahkan resiko blur, Filter -> Blur -> Gaussian blur, atur akbar radiusnya, makin tinggi makin nge blur.
Cara Edit Foto Auto Fokus Dengan Photoshop Seperti Di Kamera DSLR 4
Selanjtunya kita Tetap di layer duplikat (layer 1) tambahkan Mask baru pada layer dengan cara Add Layer mask, atur warnanya dgn hitam.
Cara Edit Foto Auto Fokus Dengan Photoshop Seperti Di Kamera DSLR 5

teruskan dgn pilih Brush Tool, Gosokan brush kepada Layer Mask di daerah objek (orang), cara ini bertujuan utk mengahpus objek yg tadi d blur, dikarenakan yg kita inginkan ngeblur merupakan Latar.
Hasil penghapusan seperti ini.

Itulah yang bisa saia sampaikan tentang artikel yang menjadi pembicaraan dalam postingan ini Cara Edit Foto Auto Fokus Dengan Photoshop Seperti Di Kamera DSLR. Tentunya begitu banyak kekurangan dalam bahasan materi yang saia sampaikan, hal itu karena keterbatasan pengetahuan saia, rujukan dan referensi yang berkaitan dengan postingan ini. Saya akan senang sekali jika teman - teman semua bisa membrikan kritik dan saranya sebagai bentuk kritik yang membangun untuk kesempurnaanya artikel saia ini. Semoga artikel saia ini bermanfaat. Aamiin

Cara Edit Foto Auto Fokus Dengan Photoshop Seperti Di Kamera DSLR Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hulahu