Kumpulan Tutorial Edit Foto, Edit Video, Software, Offline, Online, Bisnis Online

Wednesday, December 30, 2015

Cara Edit Foto Dengan PicsArt : Galaxy Sky

Cara Edit Foto Dengan PicsArt : Galaxy Sky

Hulahu Performance - Cara Edit Foto Dengan PicsArt : Galaxy Sky. Selamat datang temen - temen hulahu, saya harap temen - temen hulahu semua baik - baik saja, nah pada kesempatan ini saya akan berbagai Cara Edit Foto Dengan PicsArt : Galaxy Sky, sebetulanya begitu banyak Cara Edit Foto Dengan PicsArt : Galaxy Sky yang bisa di pelajari oleh temen - temen semua supaya 1 tutorial bisa berkembang menjadi 1000 tutorila yuk kita simak selengkapnya berikut ini.

Cara Edit Foto Dengan PicsArt : Galaxy Sky

Apabila kamu hobi fotografi rasanya kurang seandainya hasil jepretan kamu tak dikasih sentuhan sedikit editing buat memperindah photo kamu. Buat editting poto waktu ini tidak sedikit sekali type aplikasinya utk pc tergantung selera kamu. Tapi dikesempatan ini aku dapat memberikan petunjuk trick ganti photo dgn memanfaatkan Galaxy Sky.

Cara Edit Foto Dengan PicsArt : Galaxy Sky

Informasi lebih lanjut tentang edit foto http://hulahu-performance.blogspot.com/

Tahap 1 : Buka penerapan PicsArt tetap memilih Poto, masukkan poto yg ingin kalian ganti.

Tahap 2 : Sesudah itu memilih Draw.

Tahap 3 : Memilih Add Poto & masukkan photo galaxy yg udah kalian unduh.

Tahap 4 : Atur posisi galaxy agar sektor langit di photo tertutup seluruhnya.

Tahap 5 : Turunkan Opacity galaxy biar menolong kalian.

Tahap 6 : Memilih gambar penghapus & atur ukuran penghapus cocok yg kalian ingin.


Tahap 7 : Hapus bidang tidak hanya langit, selanjutnya naikkan lagi Opacity galaxy jadi 60% atau terserah kalian yg mutlak keliatan nyata. Kalo udah tinggal klik tanda ceklis & Save.


Itulah yang bisa saia sampaikan tentang artikel yang menjadi pembicaraan dalam postingan ini Cara Edit Foto Dengan PicsArt : Galaxy Sky. Tentunya begitu banyak kekurangan dalam bahasan materi yang saia sampaikan, hal itu karena keterbatasan pengetahuan saia, rujukan dan referensi yang berkaitan dengan postingan ini. Saya akan senang sekali jika teman - teman semua bisa membrikan kritik dan saranya sebagai bentuk kritik yang membangun untuk kesempurnaanya artikel saia ini. Semoga artikel saia ini bermanfaat. Aamiin 

Cara Edit Foto Dengan PicsArt : Galaxy Sky Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hulahu