Kumpulan Tutorial Edit Foto, Edit Video, Software, Offline, Online, Bisnis Online

Tuesday, December 8, 2015

Cara Edit Foto Efek Dramatis Di VSCO Cam

Cara Edit Foto Efek Dramatis Di VSCO Cam

Hulahu Performance - Cara Edit Foto Efek Dramatis Di VSCO Cam. Selamat datang temen - temen hulahu, saya harap temen - temen hulahu semua baik - baik saja, nah pada kesempatan ini saya akan berbagai Cara Edit Foto Efek Dramatis Di VSCO Cam, sebetulanya begitu banyak Cara Edit Foto Efek Dramatis Di VSCO Cam, namun ini merupakan beberapa Cara Edit Foto Efek Dramatis Di VSCO Cam yang bisa di pelajari oleh temen - temen semua supaya 1 tutorial bisa berkembang menjadi 1000 tutorila yuk kita simak selengkapnya berikut ini.
Menciptakan Momen Sederhana terhadap Poto Lebih Berkesan

Cara Edit Foto Efek Dramatis Di VSCO Cam

Menciptakan Momen Sederhana terhadap Poto Lebih Berkesan

Terhadap artikel kali ini aku memanfaatkan poto dua gadis mungil tidak sama umur yg sedang coba bertaaruf secara mereka sendiri, yg menurut aku menggemaskan.




Kepada poto awal ini tampak bahwa sinar matahari datang dari arah kanan. Poto ini aku ambil kepada ketika sedang bersantai di satu buah rumah makan. disebelah kanan terdapat jendela yg pass lebar maka intensitas cahaya yg masuk pass bagus

Utk memperjelas resiko sinar matahari yg masuk dari sebelah kanan terhadap poto ini aku pilih memanfaatkan filter kepada Alchemy yakni q10.

Aku mengatur level filter ini sampai level maksimal, merupakan level 12. Kepada gambar di bawah bakal dipandang perbedaan yg muncul sesudah memanfaatkan filter ini.



Satu elemen yg aku inginkan yakni mempertegas perbedaan gelap & jelas. & ini aku temukan dari filter ini. Filter q10 makin memperjelas sinar matahari yg masuk & menerpa ke-2 gadis ini pun dinding artificial grass ini yg membuahkan bayangan yg menambah resiko dramatis.

Coba Feature Lain kepada VSCO Cam

Kamu mampu mogok hingga di sini bila telah lumayan puas dgn akhirnya. Tapi seandainya masihlah mau bermain-main dgn fitur-fitur yang lain, Kamu sanggup cobalah melanjutkan level exposure biar poto lebih jelas.

Aku menganalogikan hasil dari tambahan exposure sejumlah 1 tingkat bagaikan memperlebar ukuran jendela kepada ruang tersebut. Jendela yg lebih gede sehingga dapat meningkatkan intensitas cahaya yg masuk. Akhirnya, photo yg lebih jelas pastinya.




Tapi, ada satu elemen yg kurang aku sukai waktu menambah level exposure nya, adalah bayangan yg tadi sudah terbentuk jadi sedikit pudar. Tetapi janganlah khawatir, Kamu akan memakai feature contrast utk meningkatkan perbedaan gelap jelas photo ini.

Pass tambahkan satu level saja dikarenakan feature contrast ini amat sensitif. Sedikit saja menggunakannya telah memberikan resiko.




Berikan Resiko Cahaya Matahari Sore kepada Poto

Seandainya Kamu mau memberikan resiko sinar matahari sore yanghangat, pakai feature temperature. Feature ini dapat meningkatkan kehangatan kepada photo dgn memberikan nuansa kuning, serupa seperti sinar matahari sore yg hangat.

Demikianlah yang dapat saya sampaikan mengenai materi yang menjadi bahasan dalam postingan Cara Edit Foto Efek Dramatis Di VSCO Cam ini, tentunya banyak kekurangan dan kelemahan kerena terbatasnya pengetahuan kurangnya rujukan atau referensi yang kami peroleh hubungannya dengan postingan ini, Saya banyak berharap kepada para teman - teman yang budiman memberikan kritik saran yang membangun kepada kami demi sempurnanya postingan ini. Semoga postingan ini dapat bermanfaat. Aamiin.

Cara Edit Foto Efek Dramatis Di VSCO Cam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hulahu