Kumpulan Tutorial Edit Foto, Edit Video, Software, Offline, Online, Bisnis Online

Wednesday, January 20, 2016

Cara Edit Foto Jadi Anime Di Photoshop

Cara Edit Foto Jadi Anime Di Photoshop

Hulahu PerformanceCara Edit Foto Jadi Anime Di Photoshop. Selamat datang temen - temen hulahu, saya harap temen - temen hulahu semua baik - baik saja, nah pada kesempatan ini saya akan berbagai Cara Edit Foto Jadi Anime Di Photoshop, sebetulanya begitu banyak Tutorial Cara Edit Foto Jadi Anime Di Photoshop yang bisa di pelajari oleh temen - temen semua supaya 1 tutorial bisa berkembang menjadi 1000 tutorila yuk kita simak selengkapnya berikut ini.

Cara Edit Foto Jadi Anime Di Photoshop


Informasi lebih lanjut tentang edit foto http://hulahu-performance.blogspot.com/

Nah, kali ini saya akan berbagi pengalaman bagaiman Cara Edit Foto Jadi Anime Di Photoshop dengan menggungakan tokoh komik jepang bersama memakai software adobe photoshop. Sebenarnya caranya tak tidak serupa jauh bersama trik mebuat poto jadi kartun dgn memakai photoshop tapi di sini sibutuhkan kreatifitas yg lebih sebab kamu diharuskan utk mempunyai wawasan tentang dunia anime maupun manga jepang. Baca Juga : Cara Edit Foto Jadi Kartun Di Android


Dibutuhkan diwaktu yg agak lama di dalam edit photo jadi tokoh kartun anime maka dibutuhkan kesabaran & ketelitian yg lebih di dalam proses editingnya. Okelah, silakan serta-merta saja kita tonton tutorialnya yang merupakan berikut : 

Cara Edit Foto Jadi Anime Di Photshop

Langkah mula-mula 
Melakukan acara adobe photoshop, disarankan utk memakai photoshop cs3 atau version di atasnya. Buka file photo yg bakal diedit bersama mengklik File>Open. Baca Juga : Cara Edit Foto Jadi Siluet Di Photoshop


Langkah Ke-2 
Klik new layer setelah itu pindai warna foregroundnya jadi putih seterusnya beri warna layer tersebut bersama memakai paint bucket tool. 


Langkah ke-3 
Utk layer lagi setelah itu beri nama OUTLINE (atau terserah kamu). Selanjutnya klik Brush bersama pengaturan seperti yg ada terhadap gambar dibawah ini : 


Langkah keempat 
Ganti kembali warna foreground jadi hitam. Dulu memilih pentool. Untuk garis-garis lengkung terhadap sekian banyak bidang wajah seperti kepada gambar di bawah. Sesudah itu klik kanan selanjutnya memilih stroke path dulu ceklist Simulate presure, tujuannya merupakan utk menciptakan ujung garis jadi mengecil. 


Langkah kelima 
Klik kanan setelah itu memilih delete patch. Teruskan trik ini terhadap bagian-bagian lain hingga tercipta garis-garis outline seperti gambar berikut : 



Langkah keenam 
Untuk layer baru lagi selanjutnya beri nama layer tersebut bersama RAMBUT seterusnya untuk garis seperti yg sudah dijelaskan terhadap langkah keempat & kelima. Sesudah garis mengakses, klik kanan seterusnya memilih make selection. 


Langkah ketujuh 
Sesudah bidang rambut terseleksi, ubahlah warna foreground jadi warna yg kamu inginkan utk rambut tokoh anime ini. selanjutnya pakai paint bucket tool buat mewarnai bidang rambut yg sudah diseleksi diawal mulanya. 

Langkah kedelapan 
Buatlah layer baru lagi kali ini dikasih nama WAJAH. Letakan layer tersebut di bawah layer RAMBUT yg sudah dibuat diawal mulanya. Untuk lagi garis-garis outline seperti kepada langkah keenam, tapi kali ini yg diseleksi merupakan sektor wajah.  Baca Juga : Cara Edit Foto Jadi Video 




Langkah kesembilan 
Melaksanakan aspek yg sama seperti langkah ketujuh & kedelapan utk menyeleksi & berikan warna kepada sektor pakaian & anggota badan yang lain. Sesudah diwarnai sehingga kira kira akhirnya bakal terlihat seperti gambar ini : 



Langkah kesepuluh 
Memberi detil kepada bagian-bagian tertentu seperti mata atau tambahan dampak bayangan kepada pakaian biar gambar kelihatan lebih nyata.

Nah itulah sharing sharing seputar tutorial Cara Edit Foto Jadi Anime Di Photshop, semoga bermanfaat dan dapat mudah untuk di pelajari, selamat mencoba dan Terimakasih

Cara Edit Foto Jadi Anime Di Photoshop Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hulahu