Kumpulan Tutorial Edit Foto, Edit Video, Software, Offline, Online, Bisnis Online

Wednesday, January 6, 2016

Cara Edit Foto Keren Buat Di Upload Ke Instagram

Cara Edit Foto Keren Buat Di Upload Ke Instagram

Hulahu Performance - Cara Edit Foto Keren Buat Di Upload Ke Instagram. Selamat datang temen - temen hulahu, saya harap temen - temen hulahu semua baik - baik saja, nah pada kesempatan ini saya akan berbagai Cara Edit Foto Keren Buat Di Upload Ke Instagram, sebetulanya begitu banyak Cara Edit Foto Keren Buat Di Upload Ke Instagram yang bisa di pelajari oleh temen - temen semua supaya 1 tutorial bisa berkembang menjadi 1000 tutorila yuk kita simak selengkapnya berikut ini.

Cara Edit Foto Keren Buat Di Upload Ke Instagram

Apabila kamu hobi fotografi rasanya kurang seandainya hasil jepretan kamu tak dikasih sentuhan sedikit editing buat memperindah photo kamu. Buat editting poto waktu ini tidak sedikit sekali type aplikasinya utk pc tergantung selera kamu. Tapi dikesempatan ini aku dapat memberikan petunjuk trick ganti photo dgn memanfaatkan 5 Aplikasi Edit Foto Keren Buat Di Upload Ke Instagram .

Cara Edit Foto Keren Buat Di Upload Ke Instagram

Informasi lebih lanjut tentang edit foto http://hulahu-performance.blogspot.com/

1. Cara Edit Foto Keren Buat Di Upload Ke Instagram Dengan Layout 

Gagasan penerapan ini sanggup dibilang sederhana : menciptakan kolase poto. Sebelum Instagram meluncurkan penerapan ini, sebenarnya telah lumayan tidak sedikit penerapan sejenis yg memberikan pelayanan mirip seperti contohnya Photogrid.

Seperti sebagaimana penerapan mirip, Layout dapat menciptakan kolase dari foto-foto yg dimasukkan ke dalam penerapan. Jumlahnya dampak dapat ditambahkan seperti Mirror buat membalik photo dari kanan ke kiri atau dari atas ke bawah.

Penerapan ini sesuai utk Kamu yg senang poto makanan, baju, atau mainan. Sedikit tata cara diwaktu menciptakan kolase, pastikan Kamu memasukkan sektor paling menarik dari objek poto. Semisal dari satu buah photo makanan, cari bidang yg menurut Kamu paling menggugah selera. Sisanya, dapat diperlukan buat poto rincian yang lain. Disaat ini Layout baru sedia buat IOS & dikabarkan menyusul di Android.

2. Cara Edit Foto Keren Buat Di Upload Ke Instagram Dengan Hyperlapse 

Bagi Kamu yg senang bermain-main bersama video, tentu tak asing lagi bersama istilah yg satu ini. Sederhananya, hyperlapse ialah suatu teknik pengambilan gambar dari tidak sedikit frame photo jadi suatu video. Instagram mengusung penerapan yg namanya sama dgn istilah fotografi ini terhadap Agustus 2014.

Buat Kamu yg mau menciptakan video dgn memanfaatkan Hyperlapse, ada sekian banyak petunjuk sederhana. Mula-mula, teknik ini bakal sukses dgn akurasi. Menjadi, memperhitungkan lalu prediksi durasi video yg mau dibuat. Contohnya video 6 detik dgn 30 frame per second(fps), sehingga berarti Kamu mesti mempunyai setidaknya 30 frame dikali 6 detik yg artinya minimal ada 180 frame. Butuh dicatat jikalau durasi video yg sanggup dibuat di Instagram pun terbatas. Factor lain yg butuh diperhatikan ialah titik konsentrasi, sesudah Kamu menemukan titik konsentrasi dari video yg mau dibuat, pastikan jaraknya tak beralih. Contohnya Kamu bakal menciptakan video hyperlapse dulu lintas kota, ambil satu titik & untuk jaraknya sama biar tak bergeser. Buat hasil yg lebih baik, Kamu sanggup memanfaatkan tripod utk telpon pintar. Hyperlapse sendiri baru sedia buat platform IOS.

3. Cara Edit Foto Keren Buat Di Upload Ke Instagram Dengan VSCOCam 

Penerapan ubah photo ini pernah terkenal di kalangan fotografer mobile sebelum Instagram melanjutkan banyaknya filter & tweaking poto, Color and Fade. Meskipun demikian, menurut aku VSCOCam masihlah memberikan lebih tidak sedikit pilihan filter (free) yg biasanya dapat memberikan kesan profesional kepada hasil jepretan Kamu. Kalau masihlah kurang puas, Kamu pula sanggup membeli filter-filter yang lain yg tepat bersama selera. VSCOCam sedia buat IOS & Android.

4. Cara Edit Foto Keren Buat Di Upload Ke Instagram Dengan Snapseed 

Sebahagian orang kerap mengira jikalau Snapseed cuma sekadar penerapan yg serupa dgn VSCOCam. Anggapan ini tak sepenuhnya salah, tapi sebenarnya penerapan besutan Google ini mempunyai lebih tidak sedikit feature editing yg lebih profesional. Contohnya feature buat mempertajam konsentrasi poto, hingga menghilangkan objek yg mengganggu terhadap poto. Pembaruan dari penerapan ini baru saja dirilis buat platform IOS.

Kalau Kamu masihlah kurang puas dgn hasil mengganti photo dgn penerapan ini, Kamu sanggup menggabungkannya bersama filter-filter dari VSCOCam. Demikian pun sebaliknya, maka rasanya dua penerapan ini yakni perpaduan yg serasi utk mengolah poto lewat handphone pintar.

5. Cara Edit Foto Keren Buat Di Upload Ke Instagram Dengan PicsArt 
Instagram on Hand_Combine
Belum lama ini, pernah muncul hashtag #instagraminhand di kalangan customer fasilitas sosial. Utk Kamu yg belum tahu, ini merupakan fenomena menimbulkan Instagram di tangan kita dengan cara transparan atau tidak dengan ada telpon pintar. Serupa dgn ‘layar terbang’ yg biasa Kamu saksikan di film-film sci-fi. Buat membuatnya, Kamu lumayan memanfaatkan penerapan PicsArt yg sedia free di IOS & Android . Pastikan pada awal mulanya Kamu telah mempunyai poto tangan yg posisinya sekilas seperti menggenggam ponsel canggih. Pakai feature Multiply buat menciptakan screen-capture jadi transparan. seterusnya, Kamu cuma butuh mengatur posisi screen-capture dari Instagram & menyesuaikan posisinya supaya tak kelihatan aneh.

Itulah yang bisa saia sampaikan tentang artikel yang menjadi pembicaraan dalam postingan ini Cara Edit Foto Keren Buat Di Upload Ke Instagram. Tentunya begitu banyak kekurangan dalam bahasan materi yang saia sampaikan, hal itu karena keterbatasan pengetahuan saia, rujukan dan referensi yang berkaitan dengan postingan ini. Saya akan senang sekali jika teman - teman semua bisa membrikan kritik dan saranya sebagai bentuk kritik yang membangun untuk kesempurnaanya artikel saia ini. Semoga artikel saia ini bermanfaat. Aamiin 

Cara Edit Foto Keren Buat Di Upload Ke Instagram Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hulahu