Kumpulan Tutorial Edit Foto, Edit Video, Software, Offline, Online, Bisnis Online

Sunday, January 3, 2016

Cara Edit Foto Membuat Efek Hologram Di Photoshop

Cara Edit Foto Membuat Efek Hologram Di Photoshop

Hulahu Performance - Cara Edit Foto Membuat Efek Hologram Di Photoshop. Selamat datang temen - temen hulahu, saya harap temen - temen hulahu semua baik - baik saja, nah pada kesempatan ini saya akan berbagai Cara Edit Foto Membuat Efek Hologram Di Photoshop, sebetulanya begitu banyak Tutorial Tutorial Cara Edit Foto Membuat Efek Hologram Di Photoshop yang bisa di pelajari oleh temen - temen semua supaya 1 tutorial bisa berkembang menjadi 1000 tutorila yuk kita simak selengkapnya berikut ini.

Cara Edit Foto Membuat Efek Hologram Di Photoshop

Apabila kamu hobi fotografi rasanya kurang seandainya hasil jepretan kamu tak dikasih sentuhan sedikit editing buat memperindah photo kamu. Buat editting poto waktu ini tidak sedikit sekali type aplikasinya utk pc tergantung selera kamu. Tapi dikesempatan ini aku dapat memberikan petunjuk trick ganti photo dgn memanfaatkan Photoshop.

Cara Edit Foto Membuat Efek Hologram Di Photoshop

Informasi lebih lanjut tentang edit foto http://hulahu-performance.blogspot.com/
1. Siapkan foto modelnya, ingin bergaya seperti apa terserah yg utama pas seakan kita bener-bener sedang maen hologram.


Cara Edit Foto Membuat Efek Hologram Di Photoshop 1


2. Buka photoshopnya, trus buka poto yg ingin kita tukar.
3. buka poto utk sbg hologramnya, sampel penampilan Fb, di printscreen aja.

Cara Edit Foto Membuat Efek Hologram Di Photoshop 2


4. Poto hologramnya tarik ke poto modelnya.

Cara Edit Foto Membuat Efek Hologram Di Photoshop 3


5. Bila kebesaran gambarnya, di kecilkan dgn tarik garis, & buat mengembalikan wujud awal klik yg warna hijau. & apply. Dulu di putar layarnya, biar seakan sedang menyaksikan. Carannya dekatkan kusor kewarna biru terhadap gambar, dulu klik kiri & dulu klik kanan ditempat yg sama, memilih Flip Horizontal.

Cara Edit Foto Membuat Efek Hologram Di Photoshop 4



6. Sesudah berbalik gambarnya, setelah itu ulangi perintah seperti diatas yg tulisannya warna merah, dulu memilih Distort, dulu tarik tiap-tiap sisi sampai menempa seperti kepada gambar di bawah, atau pas kemauan. Dulu klik kusor di tools apa saja, dulu klik apply.
Cara Edit Foto Membuat Efek Hologram Di Photoshop 5


7. Dulu terhadap layer gambar buat hologramnya, klik kanan, dulu blending, & Opacity atur biar gambar nampak transparan, & terakhir klik oke.
Cara Edit Foto Membuat Efek Hologram Di Photoshop 6

Cara Edit Foto Membuat Efek Hologram Di Photoshop 7


8. Kreasikan dgn sendirinya sampai jadi hasil seperti ini.
Cara Edit Foto Membuat Efek Hologram Di Photoshop 8
Itulah yang bisa saia sampaikan tentang artikel yang menjadi pembicaraan dalam postingan ini Cara Edit Foto Membuat Efek Hologram Di Photoshop. Tentunya begitu banyak kekurangan dalam bahasan materi yang saia sampaikan, hal itu karena keterbatasan pengetahuan saia, rujukan dan referensi yang berkaitan dengan postingan ini. Saya akan senang sekali jika teman - teman semua bisa membrikan kritik dan saranya sebagai bentuk kritik yang membangun untuk kesempurnaanya artikel saia ini. Semoga artikel saia ini bermanfaat. Aamiin 

Cara Edit Foto Membuat Efek Hologram Di Photoshop Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hulahu