Kumpulan Tutorial Edit Foto, Edit Video, Software, Offline, Online, Bisnis Online

Thursday, December 10, 2015

Cara Edit Foto Di Hp Dengan 6 Aplikasi Ini

Cara Edit Foto Di Hp Dengan 6 Aplikasi Ini

Hulahu Performance - Cara Edit Foto Di Hp Dengan 6 Aplikasi Ini. Selamat datang temen - temen hulahu, saya harap temen - temen hulahu semua baik - baik saja, nah pada kesempatan ini saya akan berbagai Cara Edit Foto Di Hp Dengan 6 Aplikasi Ini, sebetulanya begitu banyak Cara Edit Foto Di Hp Dengan 6 Aplikasi Ini yang bisa di pelajari oleh temen - temen semua supaya 1 tutorial bisa berkembang menjadi 1000 tutorila yuk kita simak selengkapnya berikut ini.

Cara Edit Foto Di Hp Dengan 6 Aplikasi Ini


Apabila kamu hobi fotografi rasanya kurang seandainya hasil jepretan kamu tak dikasih sentuhan sedikit editing buat memperindah photo kamu. Buat editting poto waktu ini tidak sedikit sekali type aplikasinya utk pc tergantung selera kamu. Tapi dikesempatan ini aku dapat memberikan petunjuk trick ganti photo dgn memanfaatkan Hp smartphone anda.

Cara Edit Foto Di Hp Dengan 6 Aplikasi Ini

1. Instagram 

Penerapan Ganti Photo Instagram

Siapa yg tidak kenal dgn Instagram ?, Instagram jadi penerapan foto editing pun sosial poto berbagi yg sekarang tidak sedikit dimanfaatkan oleh kalangangan customer handphone pintar di dunia. Kemudahan dalam mengedit photo menciptakan penerapan ini amat direkomendaasikan buat kamu.

Dapatkan Penerapan Instagram di Google Play – Free

2. Kamera 360 

Merubah poto Kamera 360

Sejumlah efek-efek yg terdapat terhadap penerapan mengganti photo ini menciptakan Kamera 360 demikian terkenal & mempunyai tidak sedikit kastemer. Dampak yg bisa dihasilkan Kamera 360 antara lain HDR, Sephia, hitam putih, & tilt shift. Ada pula feature grid virtual yg sanggup memaksilkan komposisi warna, selective focus, pengaturan delay & lain sebagainya. Penerapan Kamera 360 dapat didownload segera dari Handphone Pintar kamu di Play Store

3. Photaf Panorama 

Ganti Poto Android Photaf Panorama

Penerapan Photaf Panorama dapat jadi pilihan paling baik buat kastemer android yg mau membuahkan poto panorama. Penggunanya mampu membawa gambar serangkaian momen, setelah itu penerapan ini bakal mengolahnya & merangkainya jadi suatu poto panorama.

Temukan Photaf Panorama version cuma-cuma di Google Play

4. Adobe Photoshop Express 

Ganti Photo Android Adobe Photoshop Express

Sesudah berhasil bersama penerapan ganti photo kepada Komputer Photoshop, sekarang Adobe meluncurkan penerapan ubah photo version “lite” ialah Adobe Photoshop Express. Sekian Banyak feature yg ditawarkan yakni tool standar editor seperti crop tweaking rotate, resiko artistik, custom frame, dll.

Download Adobe Photoshop Express via Google Play – Free

5. CameraZoom FX 

Penerapan Ubah Photo CameraZoom FX

Sekian Banyak feature unik yg disediakan CameraZoom FX yaitu mengaktifkan shutter dgn nada, burst mode dalam 10 detik membuahkan 10 poto, white balance, autofocus, night shot dll. Sedia pula feature editing standar (crop rotate resize) & ada serta artistik mode retro, vignette, tilt-shift, polaroid sampai LOMO.

Penerapan CameraZoom FX di Playstore – Rupiah. 35,537

6. Picsay Foto Editor 

Ubah Poto Bersama Picsay – Foto editor

Picsay Poto Editor mempunyai feature yg bakal mempercantik poto kamu, ialah bersama tambahan sedikit tulisan singkat atau kata-kata kedalam gambar dgn modifikasi poto dgn penambahan tulisan tadi, menjadikan photo lama kamu makin elegan.

Demikianlah yang dapat saya sampaikan mengenai materi yang menjadi bahasan dalam postingan Cara Edit Foto Di Hp Dengan 6 Aplikasi Ini, tentunya banyak kekurangan dan kelemahan kerena terbatasnya pengetahuan kurangnya rujukan atau referensi yang kami peroleh hubungannya dengan postingan ini, Saya banyak berharap kepada para teman - teman yang budiman memberikan kritik saran yang membangun kepada kami demi sempurnanya postingan ini. Semoga postingan ini dapat bermanfaat. Aamiin.

Cara Edit Foto Di Hp Dengan 6 Aplikasi Ini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hulahu