Kumpulan Tutorial Edit Foto, Edit Video, Software, Offline, Online, Bisnis Online

Thursday, December 10, 2015

Cara Edit Foto Di Photoshop Cs3 Keren

Cara Edit Foto Di Photoshop Cs3 Keren

Hulahu Performance - Cara Edit Foto Di Photoshop Cs3 Keren Selamat datang temen - temen hulahu, saya harap temen - temen hulahu semua baik - baik saja, nah pada kesempatan ini saya akan berbagai Cara Edit Foto Di Photoshop Cs3 Keren, sebetulanya begitu banyak Cara Edit Foto Di Photoshop Cs3 Keren yang bisa di pelajari oleh temen - temen semua supaya 1 tutorial bisa berkembang menjadi 1000 tutorila yuk kita simak selengkapnya berikut ini.

Cara Edit Foto Di Photoshop Cs3 Keren

Apabila kamu hobi fotografi rasanya kurang seandainya hasil jepretan kamu tak dikasih sentuhan sedikit editing buat memperindah photo kamu. Buat editting poto waktu ini tidak sedikit sekali type aplikasinya utk pc tergantung selera kamu. Tapi dikesempatan ini aku dapat memberikan petunjuk trick ganti photo dgn memanfaatkan Photoshop Cs3.
Cara Edit Foto Di Photoshop Cs3 Keren

Cara Edit Foto Di Photoshop Cs3 Keren 1. Mengganti photo bersama resiko Vintage & Retro 

Dampak photo vintage atau retro jadi yg paling diminati kini. Umumnya dampak ini diperlukan buat mengedit photo pra-wedding. Resiko retro benar-benar menghadirkan suasana tersendiri & menjadikan poto tekesan mempunyai memori & kenangan yg mendalam. Buat menuntut ilmu teknik mengedit photo bersama dampak vintage atau retro kamu dapat menuju artikel aku berkenaan :

Cara Edit Foto Di Photoshop Cs3 Keren 2. Dampak perubahan warna masa 

Dampak ke-2 yg pun lumayan tidak jarang diperlukan oleh desainer grafis dalam mengedit suatu poto ialah dampak perubahan masa. Resiko ini dibuat secara mengubah warna daun maka menampakkan perubahan suasana dari photo tersebut. Utk belajar trick pelaksanaan dampak ini, aku sudah merangkumnya terhadap link di bawah ini :

Cara Edit Foto Di Photoshop Cs3 Keren 3. Dampak photo Tilt Shift (miniatur) 

Jikalau kamu sempat menonton suatu photo yg nampak seperti mainan mungil atau miniatur, sehingga itulah sample photo bersama dampak tilt shift. Sebenarnya dampak tersebut dihasilkan bersama pemakaian lensa tertentu diwaktu membawa poto. Tapi kamu sanggup melaksanakan manipulasi utk menabahkan resiko tersebut ke dala photo. Caranya sudah aku jelaskan dalam artikel berikut :

Cara Edit Foto Di Photoshop Cs3 Keren 4. Dampak poto Camera Lomo 

Resiko seterusnya yg pantas kamu pelajari yakni trick tukar satu buah gambar atau photo jadi mempunyai dampak seperti hasil jepretan camera lomo. Hasil jepretan dari camera lomo rata-rata mempunyai kesan klasik & nampak menarik. Proses pelaksanaan resiko ini tak terlampaui susah maka kamu dapat mengaplikasikannya dgn gampang seperti yg sudah aku uraikan terhadap panduan photoshop di bawah ini :

Cara Edit Foto Di Photoshop Cs3 Keren 5. Resiko Photo Instagram 

Dampak poto yg terakhir merupakan dampak poto yg biasa dimanfaatkan kepada waktu kamu memposting gambar di instagram. kebanyakan disediakan feature utk mengubah photo enjadi lebih menarik. nah di sini aku coba memberikan panduan manual trik menciptakan resiko instagram dgn menggunakan photoshop :

Demikianlah yang dapat saya sampaikan mengenai materi yang menjadi bahasan dalam postingan Cara Edit Foto Di Photoshop Cs3 Keren ini, tentunya banyak kekurangan dan kelemahan kerena terbatasnya pengetahuan kurangnya rujukan atau referensi yang kami peroleh hubungannya dengan postingan ini, Saya banyak berharap kepada para teman - teman yang budiman memberikan kritik saran yang membangun kepada kami demi sempurnanya postingan ini. Semoga postingan ini dapat bermanfaat. Aamiin.

Cara Edit Foto Di Photoshop Cs3 Keren Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hulahu