Kumpulan Tutorial Edit Foto, Edit Video, Software, Offline, Online, Bisnis Online

Sunday, December 20, 2015

Cara Edit Foto Fokus Di Photoshop Cs3

Cara Edit Foto Fokus Di Photoshop Cs3

Hulahu Performance - Cara Edit Foto Fokus Di Photoshop Cs3. Selamat datang temen - temen hulahu, saya harap temen - temen hulahu semua baik - baik saja, nah pada kesempatan ini saya akan berbagai Cara Edit Foto Fokus Di Photoshop Cs3, sebetulanya begitu banyak Tutorial Tutorial Cara Edit Foto Fokus Di Photoshop Cs3 yang bisa di pelajari oleh temen - temen semua supaya 1 tutorial bisa berkembang menjadi 1000 tutorila yuk kita simak selengkapnya berikut ini.

Cara Edit Foto Fokus Di Photoshop Cs3

Apabila kamu hobi fotografi rasanya kurang seandainya hasil jepretan kamu tak dikasih sentuhan sedikit editing buat memperindah photo kamu. Buat editting poto waktu ini tidak sedikit sekali type aplikasinya utk pc tergantung selera kamu. Tapi dikesempatan ini aku dapat memberikan petunjuk trick ganti photo dgn memanfaatkan Photoshop.

Cara Edit Foto Fokus Di Photoshop Cs3

Informas lebih lanjut tentang edit foto http://hulahu-performance.blogspot.com/
1. buka photoshop anda" (saia memakai Photoshop Cs3)..
2. memilih poto yg ingin ente mengganti, ane pakek foto edek ane, dgn resolusi 2 pixel.
3. Memilih Polygonal Lasso Tool atau tekan huruf L kepada keyboard ente buat memisahkan poto dgn background.
4. Kini ente sejak mulai memotong poto bersama tool tersebut. Klik kepada luar lokasi photo buat memanfaatkan, klik sekali buat menciptakan sisi baru.
5. Akhiri dgn klik 2x terhadap mouse ente .
6. Seterusnya ente bakal menciptakan layer baru, caranya tekan Ctrl susul dgn huruf J kepada keyboard ente. Sehingga layer ente dapat jadi 2, yakni layer background & layer 1 hasil ente menekan tombol Ctrl+J baru aje.
7. Saat Ini, klik kepada Layer Background ente.
8. Memilih menu Filter > Blur > Gaussian Blur.
9. Terhadap kotak dialog atur Radius dgn kiat menggeser slider. Jikalau dirasa pass klik OK. lok ente kepengen balik kelangkah diawal mulanya atau umum dinamakan Undo, pakai Ctrl+Alt+Z kepada keyboard.
10. Sekarang Ini photo ente udah konsentrasi, namun poto ente butuh penyempurnaen, sehingga dari itu klik terhadap Layer 1.
11. Memilih Eraser Tool atau tekan E terhadap keyboard.
Atur Brush, Mode, Opacity & Flow pas kemauan ente.
12. Dgn Eraser Tool mulailah menghapus potongan gambar ente yg belum sempurna. Utk membuahkan potongan yg halus perlu fokus. Baiknya ente zoom lalu gambarnya, supaya ente lebih gampang utk menghapusnya dengan cara perlahan.
13. Bila telah selesai simpan poto ente, memilih format JPEG lok gak kepingin di merubah, PSD lok satu buah kala ente masihlah pngen mengedit lagi.

Itulah yang bisa saia sampaikan tentang artikel yang menjadi pembicaraan dalam postingan ini Cara Edit Foto Fokus Di Photoshop Cs3. Tentunya begitu banyak kekurangan dalam bahasan materi yang saia sampaikan, hal itu karena keterbatasan pengetahuan saia, rujukan dan referensi yang berkaitan dengan postingan ini. Saya akan senang sekali jika teman - teman semua bisa membrikan kritik dan saranya sebagai bentuk kritik yang membangun untuk kesempurnaanya artikel saia ini. Semoga artikel saia ini bermanfaat. Aamiin 

Cara Edit Foto Fokus Di Photoshop Cs3 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hulahu