Kumpulan Tutorial Edit Foto, Edit Video, Software, Offline, Online, Bisnis Online

Saturday, December 12, 2015

Cara Edit Foto Kamu Jadi EMOJI Keren

Cara Edit Foto Kamu Jadi EMOJI Keren

Hulahu Performance - Cara Edit Foto Kamu Jadi EMOJI Keren Selamat datang temen - temen hulahu, saya harap temen - temen hulahu semua baik - baik saja, nah pada kesempatan ini saya akan berbagai Cara Edit Foto Kamu Jadi EMOJI Keren, sebetulanya begitu banyak Cara Edit Foto Kamu Jadi EMOJI Keren yang bisa di pelajari oleh temen - temen semua supaya 1 tutorial bisa berkembang menjadi 1000 tutorila yuk kita simak selengkapnya berikut ini.

Cara Edit Foto Kamu Jadi EMOJI Keren

Apabila kamu hobi fotografi rasanya kurang seandainya hasil jepretan kamu tak dikasih sentuhan sedikit editing buat memperindah photo kamu. Buat editting poto waktu ini tidak sedikit sekali type aplikasinya utk pc tergantung selera kamu. Tapi dikesempatan ini aku dapat memberikan petunjuk trick ganti photo dgn memanfaatkan EMOJI.

Cara Edit Foto Kamu Jadi EMOJI Keren

Berikut trick menciptakan ikon dgn IMoji :

Unduh & install di piranti IOS kamu, penerapan IMoji di Appstore,
Melakukan penerapan IMoji, & lansung saja tekan “New Card”.
Tekan/tap gambar kepala dgn tanda (+) ditengahnya.
Memilih sumber poto yg dapat kamu utk ikon (dari website, camera, atau dari file).
Sesudah poto kamu memilih sehingga dilayar dapat muncul poto tersebut, silakan kamu memilih tool yg ada dibawahnya seperti Crop,Trim & yang lain utk mengatur poto tersebut nantinya. Kamu bisa juga meneruskan tag terhadap poto tersebut.
Tekan tanda centang buat mengakiri proses editing & simpan.
Buat memanfaatkan gambar/ikon yg kamu utk di IMoji benar benar sederhana, kamu tinggal tekan & tahan gambar di Kartu seterusnya geser ke tengah – tengah lingkaran (ikon pesan), setelah itu memilih kontak yg mau kamu kirim gambar tersebut.

Itulah yang bisa saia sampaikan tentang artikel yang menjadi pembicaraan dalam postinagan ini Cara Merubah Foto Kamu Jadi EMOJI Keren. Tentunya begitu banyak kekurangan dalam bahasan materi yang saia sampaikan, hal itu karena keterbatasan pengetahuan saia, rujukan dan referensi yang berkaitan dengan postingan ini. Saya akan senang sekali jika teman - teman semua bisa membrikan kritik dan saranya sebagai bentuk kritik yang membangun untuk kesempurnaanya artikel saia ini. Semoga artikel saia ini bermanfaat. Aamiin 

Cara Edit Foto Kamu Jadi EMOJI Keren Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hulahu