Kumpulan Tutorial Edit Foto, Edit Video, Software, Offline, Online, Bisnis Online

Friday, December 11, 2015

Cara Membuat Foto Keren Kombinasi Emoticon

Cara Membuat Foto Keren Kombinasi Emoticon

Hulahu Performance - Cara Membuat Foto Keren Kombinasi Emoticon Selamat datang temen - temen hulahu, saya harap temen - temen hulahu semua baik - baik saja, nah pada kesempatan ini saya akan berbagai Cara Membuat Foto Keren Kombinasi Emoticon, sebetulanya begitu banyak Cara Membuat Foto Keren Kombinasi Emoticon yang bisa di pelajari oleh temen - temen semua supaya 1 tutorial bisa berkembang menjadi 1000 tutorila yuk kita simak selengkapnya berikut ini.

Cara Membuat Foto Keren Kombinasi Emoticon

Apabila kamu hobi fotografi rasanya kurang seandainya hasil jepretan kamu tak dikasih sentuhan sedikit editing buat memperindah photo kamu. Buat editting poto waktu ini tidak sedikit sekali type aplikasinya utk pc tergantung selera kamu. Tapi dikesempatan ini aku dapat memberikan petunjuk trick ganti photo dgn memanfaatkan Photoshop Cs3.

Cara Membuat Foto Keren Kombinasi Emoticon

PicsArt merupakan editor poto cuma-cuma / salah satu alat sosial berbasis kreativitas yg paling langsung berkembang. Kastemer senantiasa menemukan kiat baru utk menyalurkan kreativitasnya memakai penerapan ini.

Feature dalam penerapan picsart :

Pengedit photo, memberikan tidak sedikit pilihan buat memanipulasi poto & beraneka ragam macam resiko, masker, teks, clipart, frame, tidak sedikit lagi.
Produsen Kolase mengizinkan Kamu utk menciptakan kolase photo dalam wujud grid, wujud bebas, atau dgn poto di latar belakang.
Media gambar, bersama feature berlimpah termasuk juga kuas buat menciptakan gambar dari perangkat kamu yg tampak seperti lukisan-lukisan yg nyata.
Jejaring sosial yg mengijinkan Kamu utk share gambar bersama populasi paling besar berbasis seni; terinspirasi dari jalinan dgn costumer lain; & partisipasi dalam kontes-kontes fotografi, menggambar, design grafis & tidak sedikit lagi.
Sesudah mengetahui kegunaan dari ke-2 penerapan tersebut, dalam pembahasan artikel kali ini, aku mau share tuturial unik ialah “Mebuat Poto Keren Kombinasi Emoticon”, dgn memanfaatkan ke-2 penerapan tersebut Snapseed dan PicsArt.

Berikut Tutorialnya :

File Asli

Langkah mula-mula ubah lewat aplikasi :

SNAPSEED
———————————————-
Memakai Tools Center Focus

Portrait 2
Blur Strength : nol
Outer Brighness : - 85
Inner Brighness : + 5
Center Size : +40

Crop
Aspect Ratio 1 : 1

Tune Image
Brightness : -5
Ambiance : + 15
Contrast : nol
Saturation : -15
White Balance : nol

–SAVE–

Tukar kembali yg ke-2 memakai Penerapan :

PICSART
————————————
Memanfaatkan Tools Effect

Color Adjust
Contrast : 45
Saturation : 40

Clipart
Piscart Emotions : – Disesuaikan- (Atur Opacity Tepat Selera)

–Save–

Itulah yang bisa saia sampaikan tentang artikel yang menjadi pembicaraan dalam postinagan ini Cara Membuat Foto Keren Kombinasi Emoticon. Tentunya begitu banyak kekurangan dalam bahasan materi yang saia sampaikan, hal itu karena keterbatasan pengetahuan saia, rujukan dan referensi yang berkaitan dengan postingan ini. Saya akan senang sekali jika teman - teman semua bisa membrikan kritik dan saranya sebagai bentuk kritik yang membangun untuk kesempurnaanya artikel saia ini. Semoga artikel saia ini bermanfaat. Aamiin 

Cara Membuat Foto Keren Kombinasi Emoticon Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hulahu