Kumpulan Tutorial Edit Foto, Edit Video, Software, Offline, Online, Bisnis Online

Friday, December 25, 2015

Cara Edit Mengubah Foto Gelap Jadi Terang Dan Jelas

Cara Edit Mengubah Foto Gelap Jadi Terang Dan Jelas

Hulahu Performance - Cara Edit Mengubah Foto Gelap Jadi Terang Dan Jelas. Selamat datang temen - temen hulahu, saya harap temen - temen hulahu semua baik - baik saja, nah pada kesempatan ini saya akan berbagai Cara Edit Mengubah Foto Gelap Jadi Terang Dan Jelas, sebetulanya begitu banyak Cara Edit Mengubah Foto Gelap Jadi Terang Dan Jelas yang bisa di pelajari oleh temen - temen semua supaya 1 tutorial bisa berkembang menjadi 1000 tutorila yuk kita simak selengkapnya berikut ini.

Cara Edit Mengubah Foto Gelap Jadi Terang Dan Jelas

Apabila kamu hobi fotografi rasanya kurang seandainya hasil jepretan kamu tak dikasih sentuhan sedikit editing buat memperindah photo kamu. Buat editting poto waktu ini tidak sedikit sekali type aplikasinya utk pc tergantung selera kamu. Tapi dikesempatan ini aku dapat memberikan petunjuk trick ganti photo dgn memanfaatkan Photoshop.

Cara Edit Mengubah Foto Gelap Jadi Terang Dan Jelas

Informas lebih lanjut tentang edit foto http://hulahu-performance.blogspot.com/
Buat mengedit poto gelap menjadi lebih jelas atau terang caranya mudah sekali, tak memerlukan tehnik ribet, cuma dgn memakai editor photo online & sekian banyak step editing saja poto telah sanggup lebih jelas. Caranya seperti ini :

Kiat Gampang Mengganti Photo Gelap Menjadi Lebih Jelas

Perdana unggah photo gelap tersebut ke Photo EDITOR, dulu untuk salinan gambarnya klik "layer" - "duplicate layer", seterusnya pakai tool automatic klik "Adjustment" - "Auto leves".

Ubah Photo Gelap Menjadi Lebih Jelas

Dgn Auto levels poto bakal diperbaiki pencahayaan & warnanya maka dapat terlihat lebih keren, & buat lebih memperjelas, pakai tool "filter" - "unsharp mask", atur ketajamannya serasi karakter photo.

mengganti Photo Gelap Menjadi Jelas

Langkah kemudian ialah menciptakan photo menjadi lebih jelas & terang, caranya utk kembali salinan gambar (duplicate layer), perhatikan dibagian panel layer, rubah mode layer menjadi "screen"


pindai photo menjadi jelas

Dgn mode "Screen" kepada layer bakal menciptakan photo menjadi lebih jelas, bila tampak terlampaui jelas atau pencahayaannya condong memutih, atur kembali di menu "adjustment" - "Brightness dan contras" atau "level", jikalau telah seperti yg di harapkan satukan seluruhnya gamar klik "layer"- "platten image" - "save".


merubah poto menjadi lebih terang

Itulah yang bisa saia sampaikan tentang artikel yang menjadi pembicaraan dalam postingan ini Cara Edit Mengubah Foto Gelap Jadi Terang Dan Jelas. Tentunya begitu banyak kekurangan dalam bahasan materi yang saia sampaikan, hal itu karena keterbatasan pengetahuan saia, rujukan dan referensi yang berkaitan dengan postingan ini. Saya akan senang sekali jika teman - teman semua bisa membrikan kritik dan saranya sebagai bentuk kritik yang membangun untuk kesempurnaanya artikel saia ini. Semoga artikel saia ini bermanfaat. Aamiin 

Cara Edit Mengubah Foto Gelap Jadi Terang Dan Jelas Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hulahu