Kumpulan Tutorial Edit Foto, Edit Video, Software, Offline, Online, Bisnis Online

Sunday, December 13, 2015

Cara Keren Edit Foto Dengan Efek Di Photoshop Teranyar

Cara Keren Edit Foto Dengan Efek Di Photoshop Teranyar

Hulahu Performance - Cara Keren Edit Foto Dengan Efek Di Photoshop Teranyar. Selamat datang temen - temen hulahu, saya harap temen - temen hulahu semua baik - baik saja, nah pada kesempatan ini saya akan berbagai Cara Keren Edit Foto Dengan Efek Di Photoshop Teranyar, sebetulanya begitu banyak Cara Keren Edit Foto Dengan Efek Di Photoshop Teranyar, yang bisa di pelajari oleh temen - temen semua supaya 1 tutorial bisa berkembang menjadi 1000 tutorila yuk kita simak selengkapnya berikut ini.

Cara Keren Edit Foto Dengan Efek Di Photoshop Teranyar

Apabila kamu hobi fotografi rasanya kurang seandainya hasil jepretan kamu tak dikasih sentuhan sedikit editing buat memperindah photo kamu. Buat editting poto waktu ini tidak sedikit sekali type aplikasinya utk pc tergantung selera kamu. Tapi dikesempatan ini aku dapat memberikan petunjuk trick ganti photo dgn memanfaatkan Photoshop .

Cara Keren Edit Foto Dengan Efek Di Photoshop Teranyar

1. Ubah photo dgn dampak Vintage & Retro
Resiko photo vintage atau retro jadi yg paling diminati sekarang ini. Rata-rata dampak ini dimanfaatkan buat mengedit photo pra-wedding. Dampak retro memang lah menghadirkan suasana tersendiri & menjadikan poto tekesan mempunyai memori & kenangan yg mendalam. Buat mencari ilmu teknik mengedit poto dgn dampak vintage atau retro kamu sanggup menuju artikel aku mengenai :

Trick Mengedit Dampak Photo Vintage Dgn Memanfaatkan Adobe Photoshop

2. Dampak perubahan warna masa

Dampak ke-2 yg pun lumayan tidak jarang diperlukan oleh desainer grafis dalam mengedit suatu poto yaitu dampak perubahan masa. Dampak ini dibuat secara mengubah warna daun maka menampakkan perubahan suasana dari photo tersebut. Buat belajar kiat pengerjaan dampak ini, aku sudah merangkumnya terhadap link di bawah ini :

Anjuran Mengubah Periode bersama Permainan Warna Daun Terhadap Photoshop


3. Resiko photo Tilt Shift (miniatur)

Seandainya kamu sempat menonton suatu photo yg tampak seperti mainan mungil atau miniatur, sehingga itulah sampel photo bersama resiko tilt shift. Sebenarnya dampak tersebut dihasilkan dgn pemakaian lensa tertentu dikala membawa poto. Tapi kamu mampu laksanakan manipulasi buat menabahkan dampak tersebut ke dala photo. Caranya sudah aku jelaskan dalam artikel berikut :

Kiat Menciptakan Resiko Photo Tilt Shift dgn Photoshop


4. Dampak photo Camera Lomo
Dampak setelah itu yg layak kamu pelajari yaitu kiat pindai suatu gambar atau photo jadi mempunyai dampak seperti hasil jepretan camera lomo. Hasil jepretan dari camera lomo kebanyakan mempunyai kesan klasik & tampak menarik. Proses pelaksanaan resiko ini tak terlampaui susah maka kamu dapat mengaplikasikannya dgn gampang seperti yg sudah aku uraikan kepada arahan photoshop di bawah ini :


Trick & langkah Mengganti Resiko Photo Lomo dgn Photoshop


5. Dampak Photo Instagram
Dampak poto yg terakhir yakni dampak poto yg biasa difungsikan terhadap disaat kamu memposting gambar di instagram. rata rata disediakan feature buat mengubah photo enjadi lebih menarik. nah di sini aku cobalah memberikan tips manual trik menciptakan resiko instagram dgn menggunakan photoshop :

Itulah yang bisa saia sampaikan tentang artikel yang menjadi pembicaraan dalam postingan ini Cara Keren Edit Foto Dengan Efek Di Photoshop Teranyar. Tentunya begitu banyak kekurangan dalam bahasan materi yang saia sampaikan, hal itu karena keterbatasan pengetahuan saia, rujukan dan referensi yang berkaitan dengan postingan ini. Saya akan senang sekali jika teman - teman semua bisa membrikan kritik dan saranya sebagai bentuk kritik yang membangun untuk kesempurnaanya artikel saia ini. Semoga artikel saia ini bermanfaat. Aamiin 

Cara Keren Edit Foto Dengan Efek Di Photoshop Teranyar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hulahu