Kumpulan Tutorial Edit Foto, Edit Video, Software, Offline, Online, Bisnis Online

Friday, December 11, 2015

Tutorial Cara mengedit atau mengubah muka dengan Photoshop CS4

Tutorial Cara mengedit atau mengubah muka dengan Photoshop CS4

Hulahu Performance - Tutorial Cara mengedit atau mengubah muka dengan Photoshop CS4. Selamat datang temen - temen hulahu, saya harap temen - temen hulahu semua baik - baik saja, nah pada kesempatan ini saya akan berbagai Tutorial Cara mengedit atau mengubah muka dengan Photoshop CS4, sebetulanya begitu banyak Tutorial Cara mengedit atau mengubah muka dengan Photoshop CS4 Keren yang bisa di pelajari oleh temen - temen semua supaya 1 tutorial bisa berkembang menjadi 1000 tutorila yuk kita simak selengkapnya berikut ini.

Tutorial Cara mengedit atau mengubah muka dengan Photoshop CS4

Apabila kamu hobi fotografi rasanya kurang seandainya hasil jepretan kamu tak dikasih sentuhan sedikit editing buat memperindah photo kamu. Buat editting poto waktu ini tidak sedikit sekali type aplikasinya utk pc tergantung selera kamu. Tapi dikesempatan ini aku dapat memberikan petunjuk trick ganti photo dgn memanfaatkan Photoshop Cs4.

Tutorial Cara mengedit atau mengubah muka dengan Photoshop CS4

1. Buka Aplikasi Photoshop Cs4
Tutorial Cara mengedit atau mengubah muka dengan Photoshop CS4 1

2. Ini yaitu lembar kerja dalam Photoshop Cs4
Tutorial Cara mengedit atau mengubah muka dengan Photoshop CS4 2



3. Memilih 2 photo/gambar yang bakal diedit

Tutorial Cara mengedit atau mengubah muka dengan Photoshop CS4 3


4. Sesudah pilih 2 poto yang dapat diedit, kamu sanggup mengeklik Quick Selection Tool atau lingkaran merah seperti gambar di bawah ini :

Tutorial Cara mengedit atau mengubah muka dengan Photoshop CS4 4


5. Select sektor sektor dari foto ke-2 sesudah selesai di Quick Selection Tool kalian tahan & pindahkan ke foto yang mula-mula.


Tutorial Cara mengedit atau mengubah muka dengan Photoshop CS4 5

6. Sesudah dipindahkan kamu ganti ukurannya cocok bersama foto yang dapat dijiplak, bersama kiat klik Rectangular Marquee Tool, klik terhadap mouse sebelah kanan & memilih Cuma-cuma Transfrom.
Tutorial Cara mengedit atau mengubah muka dengan Photoshop CS4 6



7. Sesudah ukurannya serasi & cocok dgn aslinya kamu mampu menyambung Brush Tool buat menyamarkan potongan dr gambar.

Tutorial Cara mengedit atau mengubah muka dengan Photoshop CS4 7


8. Seandainya contrast gambar tidak sejalan bersama aslinya kamu sanggup mengatur contrastnya. Klik Image, memilih Adjustments , memilih Brightness/Contrast . & kamu bisa juga pilih Levels, Curves, Exposure dll. Buat menambah keterangan gambar.

Tutorial Cara mengedit atau mengubah muka dengan Photoshop CS4 8


9. Sesudah semuanya selesai kamu akan mengesavenya, Klik File & memilih Save for Situs dan Devices atau akan menekan Alt+Shift+Ctrl S.

10. Ini Hasilnya gan
Tutorial Cara mengedit atau mengubah muka dengan Photoshop CS4 9


Itulah yang bisa saia sampaikan tentang artikel yang menjadi pembicaraan dalam postinagan ini Tutorial Cara mengedit atau mengubah muka dengan Photoshop CS4. Tentunya begitu banyak kekurangan dalam bahasan materi yang saia sampaikan, hal itu karena keterbatasan pengetahuan saia, rujukan dan referensi yang berkaitan dengan postingan ini. Saya akan senang sekali jika teman - teman semua bisa membrikan kritik dan saranya sebagai bentuk kritik yang membangun untuk kesempurnaanya artikel saia ini. Semoga artikel saia ini bermanfaat. Aamiin 

Tutorial Cara mengedit atau mengubah muka dengan Photoshop CS4 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hulahu